Pages

Jumat, 14 Mei 2010

Cinta Is Not A Game

Naskah Cinta Is Not a Game karya Hermanjoyo adalah salah satu naskah remaja dari sekian banyak koleksi naskah remaja yang dimiliki Bank Naskah: Bandar Naskah. anda dapat mementaskan naskah ini dengan mengunduh file melalui link di bawah artikel ini. Hati-hati, naskah ini mungkin menggairahkan :)

Opening

Empat orang pelajar di empat tempat yang berbeda sedang melakukan ritual ‘melepaskan hasrat’ muda remaja mereka, membuang gundah - mengusir gelisah pada  khayalan yang memabukan atas nama satu perempuan pujaan – Cinta. Di kamar mandi Bogi menuntaskan hasratnya dengan menggunakan sabun.
Di tempat tidur Anto bergulat melepaskan resah pada guling yang diapit kedua kaki persis di selangkangannya. Dono di ruang belajar duduk di depan meja belajar dengan satu tangan menggaruk-garuk selangkangannya sambil memandangi foto seorang model yang dipegangi tangan lainnya. Sementara Jonny memacu geloranya dengan mengusap- usap seluruh tubuhnya, sambil sebelah tangannya memegangi gagang telpon di telinga. Lenguhan dan sesekali kata “Cinta” mendesis dari mulut-mulut mereka. Tapak demi setapak mereka mendaki kenikmatan ala seks swalayan tersebut. Ketika puncak-puncak  itu sudah mulai mendekat kata-kata “Cinta, Cinta. Cinta, Cinta….” Semakin cepat terlafalkan dan mulai tidak beraturan. Dan kemudian berakhir pada lenguhan panjang, “Cinnntaaaaa….”

Para remaja memuja cinta
Memanah dewa-dewi asmara
Berharap jatuh dan mendekapnya dalam pelukan


Cinta menawan para remaja
Mengantar hingga langit nirwana
Segalanya tampak begitu indah dalam angan


Cinta adalah bunga-bunga
Mekar elok nan mempesona
Menggoda kumbang-kumbang datang
Mencecap manis sari-sari madu


............................

sialakn download kelanjutan naskah cinta is not a game yang menggairahkan ini melalui link di bawah ini.
Download Naskah Ini

0 komentar:

Posting Komentar