Pages

Rabu, 23 Juni 2010

Aku Ingin Jadi Orang yang Bertakwa (Hani Saad Ghanim)


Aku Ingin Jadi Orang yang Bertakwa oleh Hani Sa'ad GhanimAnda pasti sering mendengar penceramah, para da’i atau sesama muslim yang lain, menyeru Anda untuk bertakwa kepada Allah. Tentu, muslim yang baik adalah yang menjawab dengan kesadaran iman dengan mengatakan, “Ya Allah, jadikanlah aku termasuk orang-orang yang bertakwa.” Karena ia sadar takwa adalah jalan kebaikan dan satu-satunya perahu keselamatan yang akan membawa pemiliknya ke surga.
Namun, apakah Anda tahu, kemana jalan menuju takwa, dan bagaimana agar Allah menjadikan kita sebagai orang bertakwa? Juga bagaimana tips menjadi orang bertakwa, baik ketika Anda sendirian, maupun di hadapan orang lain?

Hani Sa’ad Ghanim dalam E-Book “Aku Ingin Jadi Orang yang Bertakwa” mengajak Anda menyelami makna-makna takwa, baik di dalam al-Qur’an maupun as-Sunnah. Anda juga akan dibimbing agar mudah meraih predikat orang bertakwa, sekaligus mampu melintasi hambatan-hambatannya. Buku ini juga menyuguhkan kepada Anda cara menikmati perjuangan menuju takwa dan meraih kebahagiaan saat sukses merengkuhnya.


Aku Ingin Jadi Orang yang Bertakwa ~ Editor By. I-One

0 komentar:

Posting Komentar