Pages

Senin, 14 Juni 2010

Free To Trade (Kolusi Bursa) ~ Michael Ridpath

Paul Murray mantan pelari olimpiade, memutuskan untuk berlari di lintasan hidup yang berbeda, yang lebih cepat, lebih menggairahkan. Sebagai pialang junior di perusahaan manajemen investasi di London, ia bekerja dibawah bimbingan Hamilton Mackenzie, pialang jenius bertangan dingin yang berhasil memperluas jangkauan bisnisnya ke lingkup internasional. Paul merasa telah menemukan "dunia"-nya, ia bahkan telah menjalin pershabatan dengan rekan kerjanya, Debbie Chater, gadis yang periang dan pemberani.
Sampai suatu malam mayat Debbie ditemukan di sungai Thames yang berkabut. Dan mulailah Paul terseret memasuki dunia hitam bursa . . . yang tersembunyi dibalik kekelaman angka-angka nilai saham. Dalam upaya mengungkap kematian Debbie, ia menemukan data investasi rahasia, yang memaksanya berhadapan dengan trader sakit jiwa, pengusaha besar yang licik, dan salesman tak bermoral-salah satu diantaranya tak segan-segan membunuh gadis muda yang penuh rasa ingin tahu yang menghalangi jalannya.
Dari balik menara-menara suram London, memasuki lantai bursa kaotis Wall Street, menyusuri hiruk pikuk duniaei di Phoenik dan Las Vegas, Paul terjerat jaringan penipuan internasional - jaring-jaring kejam dan mencekam, yang bukan hanya membahayakan karirnya, tapi juga nyawanya.
Paul Murray, mantan pelari olimpiade, kini harus berlari menyusuri lintasan-lintasan maut yang tak dikenalnya, bukan demi medali emas, tetapi untuk memenangkan taruhan atas nyawanya . . . .


Free To Trade (Kolusi Bursa) ~ Editor By. I-One

0 komentar:

Posting Komentar