Pages

Selasa, 15 Juni 2010

Latihan Singkat Tangkas Mempengaruhi dan Berkomunikasi Efektif

Seni memengaruhi dan berkomunikasi efektif.


Hidup adalah proses memengaruhi! Untuk sukses, kemampuan memengaruhi dan berkomunikasi efektif tak bisa ditawar-tawar lagi, baik dengan rekan sekerja maupun rekan di luar kantor.
Inti kerja manajemen dan kepemimpinan adalah meraih hasil lewat orang lain, maka cara terbaik dan paling efektif untuk mencapainya adalah lewat kemampuan memengaruhi—kemampuan untuk mengarahkan sikap, kepercayaan, dan perilaku orang lain tanpa memakai kekuatan atau kewenangan resmi. Manajemen perintah dan pengendalian kini sudah tidak relevan. Buku ini akan membekali Anda kemampuan itu: kecakapan, sikap, taktik, dan temuan-temuan mutakhir yang terbukti ampuh serta berbagai corak dan proses memengaruhi.
Disertai ilustrasi kartun dan balon kata inspiratif dari tokoh-tokoh dunia, buku ini membantu Anda menimbang dan merefleksikan bagaimana kinerja Anda sebagai pemberi pengaruh. Beragam latihan dan kiat praktis—mulai dari wawancara sampai menggambar sketsa, kuesioner, dan studi kasus—yang disodorkan dua ahli manajemen perubahan ini akan membantu Anda mengasah dan memperkaya keterampilan, gaya, pendekatan, serta strategi Anda memengaruhi orang lain.
Nikmati pula berbagai teori terkini dan kisah nyata yang inspiratif dalam buku ini, lalu bersiaplah jadi pribadi tangguh dan berpengaruh!


Latihan Singkat Tangkas ~ Editor By. I-One 

0 komentar:

Posting Komentar