Pages

Rabu, 29 Desember 2010

Ebook : Mestakung : Rahasia Sukses Juara Dunia Olimpiade Fisika

Tahun 2006 bagi Tim Olimpiade Fisika Indonesia merupakan tahun yang sangat bersejarah.
Untuk pertamakalinya dalam sejarah, siswa Indonesia menjadi juara dalam Olimpiade Fisika Internasional (International Physics Olympiad, atau IPhO). Dalam IPho ke-37 yang diadakan di Singapura itu, Jonathan Mailoa secara mengesankan berhasil menempati urutan pertama dari 386 peserta yang berasal dari 84 negara. Hasil ini membuktikan bahwa siswa-siswa Indonesia ternyata mampu. Mereka mampu menjadi yang terbaik di dunia!
Apa rahasia di balik sukses tim Indonesia ini ?
Rahasianya adalah Mestakung.
Mestakung (seMESTA menduKUNG) adalah konsep sederhana yang diambil dari Fisika dan telah menjadi rahasia sukses dari Tim Olimpiade Fisika Indonesia selama 13 tahun. Anda pun dapat menerapkan ide mestakung ini untuk menjadikan Anda dari biasa menjadi luar biasa, dari good menjadi great.

Buku yang Anda pegang menceritakan apa itu mestakung dan cara mestakung bekerja sehingga Tim Olimpiade Fisika Indonesia meraih sukses dari tahun 1993 sampai tahun 2006.
Mudah-mudahan buku ini dapat menjadi inspirasi bagi pembaca untuk menjadi "The most, The best and The first". Seperti yang selalu diimpi-impikan peraih Nobel Fisika, Luiz Alvarez.
Penulis berterimakasih pada Zulfiki dan penerbit Hikmah (Mizan) yang telah membantu sehingga buku ini dapat diselesaikan dan terbit tepat pada waktunya sesuai dengan mestakung.


0 komentar:

Posting Komentar