Pages

Selasa, 08 November 2011

Kisah Klan Otori - Lian Hearn

Novel ini berkisah tentang seorang anak muda yang bernama Tomasu(yang kemudian berganti nama menjadi Takeo,sebuah nama yang diberikan oleh penolongnya) Tomasu lahir di sebuah komunitas yang sangat menjunjung tinggi rasa kasih sayang, saling maaf memaafkan,saling tolong menolong, dan cinta perdamaian. Tetapi, sebuah peristiwa telah merubah seluruh jalan hidupnya dan menguak semua jati diri dan rahasia hidupnya.

dia mulai mengetahui siapakah dirinya yang sebenarnya dan baru Menyadari bahwa dirinya mempunyai kemampuan yang luar biasa, yaitu pendengaran yang sangat tajam, mampu berada di dua tempat sekaligus, dan bisa menghilang, hal ini menempatkan dirinya pada situasi yang membingungkan. Antara memilih takdirnya sebagai seorang Kikuta dari golongan tribe atau memenuhi sumpah setianya kepada Lord Otori Shigeru dari Klan Otori.

LIAN HEARN Pernah belajar bahasa di Universitas Oxford dan bekerja sebagai kritikus film serta editor seni di London sebelum Ia menetap di Australia. Rasa tertariknya pada Jepang membuat ia mempelajari Tentang Jepang dan melakukan perjalanan ke Jepang, dan mencapai puncaknya dengan menulis Buku Kisah Klan Otori.
 
 
 
Download Novel Kisah Klan Otori

 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar