Pages

Minggu, 20 November 2011

Video Monolog "Kemerdekaan" karya Putu Wijaya


(Kutipan naksah monolog "Kemerdekaan" karya Putu Wijaya) 

Seorang juragan perkutut yang sudah sangat tua, ingin memberi hadiah kepada burungnya. Ia mendekati sangkar peliharaannya itu, lalu berkata:

“Burung perkututku yang setia. Setiap hari kau sudah memperdengarkan suaramu yang merdu, sehingga hari-hariku yang buruk menjadi indah. Bertahun-tahun kau mengubah dunia yang busuk ini menjadi nyaman, sehingga kegembiraanku tak pernah hilang. Hidup menjadi menyenangkan, semangatku untuk melawan nasib berkobar, sehingga usiaku panjang, jiwaku penuh dan kesehatanku tak pernah mundur. Untuk segala jasa-jasamu itu, hari ini kuberikan  kamu sebuah hadiah yang sangat istimewa namanya: kemerdekaan.”

Juragan itu membuka pintu sangkar burung perkututnya, lalu menunjuk ke udara............. KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA NASKAH MONOLOG LENGKAPNYA

Silahkan anda tonton langsung video monolog "Kemerdekaan" yang langsung dipentaskan oleh penulisnya, Putu Wijaya di link berikut ini:
Thumbnail

Putu Wijaya Monolog 'Merdeka' Part 1.mp4

Putu Wijaya doing Monolog about Freedom.. 'Merdeka'! There is no copyright on this material! This is the Part 01
by TristanZapata300965 1 year ago 3,726 views

 
Thumbnail

Putu Wijaya Monolog 'Merdeka' Part 2.mp4

Part 2 Putu Wijaya Monolog About Freedom.. 'Monolog Merdeka' There Is No Copyright On This Material.
by TristanZapata300965 1 year ago 1,560 views

 
Thumbnail

Putu Wijaya Monolog Merdeka Part 3.mp4

Part 3 End Putu Wijaya Monolog About Freedom. 'Monolog Merdeka' There Is No Copyright On This Material.
by TristanZapata300965 1 year ago 1,309 views



Untuk mendownload video tersebut, anda bisa menggunakan layanan dari situs http://www.keepvid.com
Anda tinggal copy link video yang ingin di download, kemudian paste di kolom URL yang ada di situs keepvid.com tersebut. setelah itu akan muncul permintaan konfirmasi dan link untuk download dengan berbagai pilihan type file video.

Anda juga bisa menggunakan add on dari mozila firefox. Silahkan browse melalui google dengan kata kunci, "easy youtub downloader" anda hanya perlu menginstallnya di browser mozila anda, kemudian link download akan muncul di bagian bawah tampilan video youtube.

Semoga membantu:)







0 komentar:

Posting Komentar