Pages

Kamis, 16 September 2010

Harry Potter and the Half-Blood Prince - JK Rowling

Harry Potter sudah kembali dan, sekali lagi, di tengah-tengah penyihir, penyihir dan Hogwart's, dan terlibat dalam upaya menghentikan kejahatan yang sedang berkembang di bawah pengaruh Lord Voldemort. buku keenam JK Rowling dalam seri novel Harry Potter tidak mengecewakan penggemarnya di seluruh dunia. Buku lama ditunggu-tunggu mungkin yang terbaik sampai saat ini sebagai Harry dan teman-temannya, Ron, Hermoine dan Ginny pergi ke pertempuran sekali lagi dengan sisi jahat dari sihir. Buku ini memiliki lebih dari beberapa kejutan untuk para penggemarnya.

Harry telah berubah menjadi remaja dan mulai menderita semua perasaan baru dan tidak nyaman yang datang bersama dengan usia. Ini tidak membuat masalah lebih mudah yang teman-temannya akan melalui perubahan yang sama seperti dia. Buku ini, mengambil tempat yang terakhir tinggalkan, menemukan Harry yang dibawa pergi oleh Dumbledore, Kepala Sekolah Hogwart untuk andWizards Witches, yang muncul suatu malam di depan pintu Harry Muggle keluarga jauh sebelum sekolah dimulai. Ternyata Harry tidak aman bahkan di dunia Muggle - manusia - setelah pertempuran dari Prophecy. Sebuah kegelapan menakutkan telah diselesaikan atas kedua sihir dan dunia Muggle dengan Pelahap Maut dan Inferni muncul dalam kedua dunia lebih banyak dan lebih sering. Sepertinya kali ini Lord Voldemort dapat memperoleh tujuan akhir dan memimpin semua.

Seperti Harry disambut kembali ke sekolah setelah disimpan aman sepanjang bulan-bulan musim panas, mahasiswa berbisik dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar adalah "satu yang dipilih." Jangan satu untuk membayar banyak perhatian untuk pujian, Harry tidak membiarkan pada apa yang dikatakan dalam terakhir, pertempuran yang paling mengerikan. Harry terkejut ketika Dumbledore mulai melakukan les privat dengan dia. Teman-temannya terpercaya dari tahun-tahun sebelumnya di Hogwart adalah satu-satunya ia mempercayakan dengan pengetahuan yang dipelajari selama kunjungan dengan Dumbledore. Tapi tidak bahkan Harry sendiri yang tahu di mana pelajaran ini akan menuntun dia pada akhirnya. Tidak sampai terlambat melakukan salah satu kekuatan tempur untuk menjaga Voldemort di teluk menyadari apa yang terjadi. Tanpa bahkan teman-temannya di sampingnya, Harry yang tersisa agar sesuai dengan potongan-potongan dari pelajaran bersama dirinya setelah pertempuran paling mematikan dan pribadi yang pernah ia harus berjuang.


Download Novel Selengkapnya.......

0 komentar:

Posting Komentar