Pages

Jumat, 15 Oktober 2010

Mantra - Dedy Corbuzier

Beberapa kata di bawah ini mungkin akan sedikit menjawab pertanyaan-pertanyaan kompleks di atas, karena seorang penulis buku (kalau dia pintar) akan mencari seseorang yang secara tulus dan jujur dapat menuliskan beberapa kata mengenai siapa dan apa yang telah dilakukannya, dan saya rasa saya termasuk dalam kualifikasi tersebut... dan itu berarti penulis kita kali ini, pintar.
Banyak yang bisa dijadikan pelajaran dari penulis buku ini, baik saat dia berada di atas panggung maupun terutama saat dia tidak berada di atas panggung.

Anda akan mengetahui sedikit tentang cara berpikir seseorang di balik karakter yang bisa dinikmati pemirsa dan penontonnya, anda akan mengetahui bagaimana seseorang di balik sosok yang gelap itu berpikir dan melihat dunianya, dan saya rasa tidak banyak orang yang mengetahui hal ini.
Deddy Corbuzier adalah Profesional Mentalist, salah satu cabang The Grand Art of Magic yang keberhasilannya lebih menitikberatkan pada pengetahuan mendalam mengenai karakter dan perilaku manusia, dan Deddy Corbuzier hidup secara full time dari kecintaannya tersebut, hanya mengandalkan pengetahuan mendalam mengenai karakter dan perilaku manusia.

Seseorang yang disamakan dengan kemampuannya untuk membengkokkan metal, menghentikan jam, membaca pikiran, dan membuat prediksi, serta semua kemampuannya tersebut (ada pula kemampuan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan) hanya mengandalkan pengetahuan mendalam mengenai karakter dan perilaku manusia ini akan memberikan kepada Anda sedikit dari pengetahuannya.
Ini adalah salah satu alasan mengapa saya sangat tertarik kepada buku ini, karena buku ini akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mengetahui berbagai macam pendekatan yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier saat dia berinteraksi dengan penontonnya dan yang paling penting, saat dia berinteraksi di dalam kehidupan sehari-harinya.


0 komentar:

Posting Komentar