Pages

Senin, 05 September 2011

Ramadhan di Musim Gugur - Elie Mulyadi

Ramadhan dan lebaran adalah salah satu momenterpenting dalam hidup kita, yang senantiasa penuh dengan cerita. Dari mulaipersiapan mudik, menempuh perjalanan jauh untuk pulang kampung, hingga akhirnyaberkumpul dengan keluarga, tetangga, dan teman lama—semuanya menggoreskankisah. Ada kisah yang indah dan ada yang kurang indah—semua berganti-gantiseperti denyut nadi kehidupan itu sendiri. Namun, satu yang pasti, Ramdhan danlebaran selalu merupakan anugerah. Sebab, di bulan dan hari itulah kitamerasakan begitu banyak rahmat tercurah. 


Buku ini menggelar kisah-kisah inspiratif seputarmudik dan merayakan Lebaran. Ada kisah indah tentang pengalaman berlebaran diluar negeri, kisah seru dan lucu seputar pengalaman mudik, juga kisahmengharukan tentang pengalaman berlebaran tanpa kehadiran orang terkasih.Beberapa kisah mungkin akan menyentuh hati, yang lainnya akan membuat kitaterkikik geli, dan ada juga yang mengingatkan kita untuk belajar lebihmensyukuri karunia. Semuanya dikemas dengan bahasa yang sederhana, tapi saratakan makna. Untuk melengkapi buku ini, ada juga kisah-kisah hangat seputarkeluarga, persahabatan, dan cinta.

Bawalah buku ini ke mana pun Anda pergi, dan Andadapat menggunakannya sebagai: (a) teman ngabuburit, melupakan rasa laparsebelum beduk maghrib, (b) sahabat di kala mudik, pengusir bosan dan lelahdalam perjalanan, (c) bahan renungan dan obrolan saat berkumpul di Hari Raya,dan (d) penghibur hati di kala merayakan lebaran jauh dari keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar