Pages

Senin, 14 Juni 2010

Omerta - Mario Puzzo


Mario Puzo menghabiskan tiga tahun terakhir hidupnya menulis Omerta, angsuran berakhir di saga tentang kekuasaan dan moralitas di Amerika. Dalam The Godfather, dia memperkenalkan kita ke Corleone. Dalam The Last Don, dia mengatakan kisah fasik di Clericuzios. Dalam Omerta, Puzo kronik urusan Apriles, sebuah keluarga di ambang legitimasi dalam dunia kriminal.

Raymonde Don Aprile adalah orang tua cukup cerdik untuk pensiun anggun dari kejahatan terorganisir setelah penaklukan kejam seumur hidup. Setelah terus tiga anaknya di kejauhan, dia memastikan bahwa mereka sekarang anggota terhormat pendirian: Valerius adalah seorang kolonel tentara yang mengajar di West Point, Marcantonio adalah seorang eksekutif TV berpengaruh jaringan, dan Nicole adalah litigator perusahaan dengan kelemahan pro bono kasus untuk melawan hukuman mati. Untuk melindungi mereka dari bahaya, dan untuk mempertahankan hak masuk ke dalam dunia perbankan internasional yang sah, Don Aprile telah mengadopsi keponakan "" dari Sisilia, Astorre Viola, wali hukum yang membuat keputusan tidak menguntungkan untuk bunuh diri di bagasi mobil. Astorre adalah penegak hukum tidak mungkin - importir makaroni dengan menunggang kuda jantan menyukai dan rekaman balada Italia dengan band-nya.

Meskipun pensiun Don Aprile adalah dilihat sebagai peluang bisnis dengan saingan terakhir Mafia-nya, Timmona Portella, itu dipandang dengan penuh kecurigaan oleh Kurt Cilke, agen khusus FBI yang bertugas menyelidiki kejahatan terorganisir. Cilke telah mencapai sukses yang luar biasa dalam menghancurkan ikatan antara keluarga, budidaya sumber-peringkat yang tinggi sebagai imbalan atas perlindungan federal telah melanggar Omerta - Sisilia untuk "kode keheningan," yang bersumpah antara manusia kehormatan itu, sampai saat ini, membuat mereka dari mengkhianati rahasia mereka kepada pihak berwenang.

Sebagai Cilke dan FBI mount kampanye mereka untuk melenyapkan Mafia sekali dan untuk semua, Astorre Viola dan Apriles menemukan dirinya di tengah-tengah satu perang terakhir, konflik di mana sulit untuk membedakan yang, jika ada, adalah pada kanan hukum, dan apakah rahmat atau dendam adalah tindakan yang terbaik.

Kaya dengan ketegangan, humor gelap, dan karakter yang lebih besar-daripada-kehidupan yang berbalik novel Mario Puzo ke dalam mitos modern, Omerta adalah suatu tulisan di batu nisan yang kuat untuk Mafia pada pergantian abad baru, dan sebuah kemenangan akhir untuk sebuah cerita besar Amerika .



Omerta ~ Editor By. I-One

0 komentar:

Posting Komentar