Pages

Senin, 14 Juni 2010

Misteri Cakar Perunggu

Penyelidik Pertama, Jupiter Jones mengangkat dirinya sebagai pemimpin
mereka bertiga dan memang sudah sepantasnya! Daya ingatnya yang luar biasa, yang bagi beberapa orang dewasa terasa mengganggu, dan kecerdasannya dalam memecahkan misteri, yang telah memusingkan beberapa orang dewasa itu, membuat penyelidik ini lawan yang berbahaya bagi para kriminal harus berjumpa dengannya.
Pete Crenshaw adalah Penyelidik Kedua yang jangkung dan berotot. Pete adalah bintang di beberapa cabang olahraga. Harus dikatakan bahwa Pete juga terlahir sebagai orang yang senantiasa berhati-hati dan seringkali harus diyakinkan lebih dahulu sebelum mengambil bagian dalam rencana Jupiter yang berbahaya.
Bob Andrews -- yang dikenal juga sebagai Data. Bob bertanggung jawab atas
segala catatan dan riset, yang tentu saja diperlukan oleh sebuah biro detektif, dan ia
sungguh hebat dalam tugasnya itu! Jangan salah mengerti, ia mungkin saja bertampang kutu
buku namun Bob sama beraninya dengan rekan-rekannya!
Mereka tinggal di Rocky Beach. Markas mereka adalah sebuah karavan sepanjang sepuluh meter yang mereka sembunyikan di balik barang-barang bekas di Jones Salvage Yard. Pangkalan barang bekas itu sungguh terkenal di pesisir Pasifik sebagai tempat yang memiliki apapun yang dapat dibayangkan. Pangkalan itu dikelola oleh bibi dan paman Jupe, Titus dan Mathilda Jones, yang merawat Jupe sejak ia menjadi yatim piatu dalam usia yang sangat muda, dan yang juga memainkan peran dalam misteri yang akan kalian baca ini.



Misteri Cakar Perunggu  ~ Editor By. I-One

0 komentar:

Posting Komentar