Pages

Rabu, 02 Juni 2010

Penelusuran Benang Merah ~ Sherlock Holmes

Pada tahun 1878 aku mendapatkan gelar dokter umum dari universitas London, dan melanjutkan ke Netley untuk mengikuti pendidikan ahli bedah khusus Angkatan Darat. Setelah menyelsaiakn pendidikanku, aku dimasukkan dalam resimen Nortchumberland Fusiliers Kelima sebagai Asisten Ahli bedah. Resimen tersebtu ditugaskan di India pada waktu itu, bamun sebelum aku sempat bergabung dengan mereka, perang Afghanistan kedua meletus. Ketika mendarat di Bombay, aku mendapat kabar bahwa resimenku telah bergerak maju melewati perbatasan dan tengah beraada jauh di dalam negara musuh. Aku menyusul bersama banyak perwira lain yang senasib denganku, dan tiba di Candahar dengan selamat. Disana aku temui resimenku, dan seketika memulai tugas baruku.
Perang Afganistan kedua mendatangkan penghargaan dan promosi bagi banyak orang. Yang kuterima sebaliknya kesialan dan bencana.


Penelusuran Benang Merah ~ Editor By. I-One

0 komentar:

Posting Komentar